22 Juli 2009

makin bersemangat.

aku selalu ingin bersemangat, selalu ingin bahagia, selalu ingin menatap hari dengan penuh antusias.
tapi terkadang semua itu luluh lantah!
terkadang semua semangat itu hanyalah hal maya!
aku sama sekali tak bersemangat, tak antusias..
tapi diantara ketidaksemangatan itu..
justru aku menemukan orang2 luar biasa yang tak pernah aku kira akan menjadi penyemangat yang luar biasa!
diantara puing2 kesedihan dan masalah2 yang bertebaran itu ternyata aku bisa menemukan setitik cahaya indah yang terpancar jelas di sekelilingku.
singkatnya, selalu ada hikmah di balik masalah.
ya, seperti yang sering aku (dan kalian juga) dengar, tapi kali ini aku benar2 merasakannya.
aku sekarang punya lebih banyak lagi penyemangat yang siap mencerahkan hariku, aku punya lebih banyak lagi alasan untuk tetap tersenyum menatap hari..

NB: terima kasih tak terhinggaku untuk 'Mae', Ibuk, Ummi dan Bunda(4 orang berbeda) ..orang2 luar biasa yang memberiku kekuatan setiap hari. aku sayang kalian...

2 komentar:

Have something on mind? Just write it below.. :)