24 Desember 2008

About Me


Aku, Winwin Faizah, panggil saja Winwin. Lahir dan besar di Bojonegoro-Jatim, namun sekarang tinggal di Ngawi untuk bekerja dan kuliah di STKIP PGRI Ngawi. Mengambil jurusan pendidikan bahasa Inggris dan berharap bisa belajar ke luar negeri suatu saat nanti. Amiiin..

Suka menulis, ingin sekali bisa menerbitkan buku. Tapi tulisan masih menumpuk di laptop, di flashdisk, di kertas-kertas, di dalam pikiran (;p) dan dimana-mana, belum pantas untuk diterbitkan sepertinya.. Tapi insyaAllah tidak pernah menyerah untuk menggapai mimpi itu. Doakan bisa segera menerbitkan buku ya kawan.. :)
Alhamdulillah saat ini  dipercaya menjadi pemred majalah jurusan, The Point namanya. Majalah berbahasa inggris pertama dan (sampai saat ini) satu-satunya di Ngawi dan menjadi contributor majalah/jurnal kampus serta lomba holic, hobi ikut lomba apa aja mulai dari lomba balapan makan sambal dengan kakakku sampai lomba karya tulis ilmiah (nyambung ga nyambung yang penting happy :D)

Satu lagi, suka banget sama yang namanya travelling alias jalan-jalan alias berpetualang dimana-mana. Makanya setiap kali ada kesempatan pergi ke suatu tempat pasti akan berpetualang sesuka hati dan kadang sedikit 'melarikan diri' dari pekerjaan. haha.

Blog ini adalah diary yang kubuat sejak masih bersekolah di SMK, tepatnya ketika duduk di kelas 2. Jadi jangan heran kalau cerita-cerita di dalam blog ini kebanyakan adalah cerita-ceritaku ketika masih di SMK. Sementara sekarang jaraang sekali berbagi di blog ini.. :(

Tapi, sejauh-jauhnya seorang Winwin cuap-cuap di pesbuk, twitter ato apapun, akhirnya juga pasti kembali lagi ke blog ini. insyaAllah..

Akan berbagi apa saja yang pantas dibagi di blog ini. Ketika berbagi kebahagiaan, semoga kalian bisa ikut tersenyum. Ketika berbagi kesedihan, semoga kalian bisa menyemangatiku. Ketika berbagi semangat, kalian juga harus semangat yaa..

Berharap menemukan pertemanan dan persaudaraan yang sesungguhnya di blog ini. Walau hanya di sebuah ‘rumah maya’, semoga kalian menikmati duniaku ini. Terima kasih telah berkunjung, tunjukkan padaku alamat  ‘rumah’ kalian, insyaAllah akan kusempatkan main kesana..


Salam semangat,

Winwin Faizah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)