28 Mei 2010

Bekasi? why not...:D

sekitar 2 minggu yang lalu, aku, untuk pertama kalinya..
dalam 1 minggu pergi bolak balik Ngawi-Bekasi 2 kali dalam 1 minggu. bayangpun coba..:D

seperti biasa, tugasku mengantar tenaga kerja ke Bekasi. saat itu anak-anak cewek yang mau kerja ke PT CIPTA MANDIRI WIRAKARYA (CMW), sebuah pabrik perakitan kabel di Bogor. karena yayasannya ada di bekasi, jadi aku cukup mengantar sampai bekasi aja.

berangkat pertama..
kalo tidak salah 26 anak (semua cewek), aku berangkat hari selasa.. sampai sana rabu.. rabu siang pulang.. kamis pagi sampai rumah.. capek?
nggak!
*terlanjur biasa..:D

hari kamis siang..
pihak yayasan minta beberapa anak untuk dikirim lagi, kalo tidak salah 12 anak..
jum'at harus berangkat..

jadilah aku berangkat hari jum'at siang.. sampai sana sabtu pagi.. sabtu siang pulang lagi..
hari minggu sampai rumah..
capek?
lumayan... :D

tapi yaa.. seneng lah, bisa bolak balik, minimal aku bisa makin akrab sama crew bis Rosalia Indah langgananku...:D

but i love every second of my adventure, i do love these activities..
travelling,

meet lots of new people,
sleeping in the bus, ...:D

having fun @ Bekasi Trade Center while waitin' for the bus schedule,
and many more..


i do love my busy days..
Thank God..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)