23 Juni 2010

Mau pindahan, tapi...

well, jujur aku agak senewen saat tau kalo saat kita pengen kasih komen ke tulisan MP'ers maka kita juga harus punya akun di MP. dan banyak sekali penulis2 FLP (bahkan mungkin semua) memakai MP.

hiks..:(

lalu mau nggak mau aku daftar ke Multiply.
awalnya cuma biar aku bisa leluasa komen sana sini di blog-blog penulis FLP (organisasi dimana aku aktif sekarang), tapi eh.. baru aja beberapa jam exploring Multiply aku langsung jatuh cinta!
gimana nggak?
feature nya asik banget, kita bisa keep in touch sama orang2 yang udah jadi 'contact' kita setiap saat dan mendapatkan update saat mereka posting artikel2 baru (kalo di Blogspot kan nggak bisa yak? kalo nggak salah bisa tapi pake langganan e-mail itu ya? ato gimana? aku belum begitu paham). pokoknya kesan pertama begitu menggoda gitu deh..hehehe.

trus terpikir olehku untuk pindah 100% ke Multiply, mungkin beberapa artikel dari blog ini saja yang akan aku boyong kesana.

tapii..

baru saja aku pengen buat 'good bye note' di blog ini, eh udah disambut oleh feature baru blogger yang kasih template2 baru yang keren2 juga. langsung saja aku jatuh cintrong dan entah kenapa langsung ganti template gitu aja (padahal biasanya susah banget milih template.hehehe)

trus gimana dunk?
jadinya tetep blogging disini apa di rumah yang satunya?
bingung!

nggak tau lah, yang penting tiap hari bisa nulis, entah dimana tempatnya.

so, secara resmi winwin sampaikan bahwa winwin punya dua rumah sekarang. yang satu adalah rumah ini dan satunya disana. dikunjungi juga ya...

keep writing!

4 komentar:

  1. Win, it's OK koq punya blog banyak hehehe... Aku aja punya 2 blog yg masih aktif. Pake Wordpress (pratiwanggini.net) dan satu lagi pake MP (maucantik.multiply.com). Nah.. yg di MP ini khusus blog buat promo bisnis, banyakan aku dapat partner bisnis juga dari blog MP tersebut :-)

    BalasHapus
  2. hehee.. ya udah lah, aku pertahankan keduanya..:D

    BalasHapus
  3. Bisa aja mbak, itu caranya mungkin mbak jadi pengikut blog yang ingin anda tahu perkembangan updatenya... buka blognya temen, trus, ikuti blog ini... udah, updatenya semua temen ketahuan dari situ...

    BalasHapus
  4. hehehe.. iya de..:)
    tapi seneng juga di MP. maen kesana juga yaa...:)

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)