26 Juli 2008

patriot 135


heran ya kenapa aku bikin judul itu???apalagi yang kerja di PT.TELKOM pasti bertanya2, rasanya anak ini bukan pegawai di TELKOM kok ngomong2 masalah patriot 135???ya kan???????????hayooo..ngaku..hehehe
Sebenarnya patriot 135 itu memang sebuah majalah keluarga besar PT.TELKOM.
trus kenapa aku bisa tau??karena..............
sekarang aku lagi magang!magangnya di KANCATEL NGAWI (KANTOR CABANG TELEKOMUNIKASI NGAWI/cabang telkom di ngawi gitu dehh!!)nah...aku jadi agak tau gimana seluk beluk perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia itu....
kata 135 itu diambil dari motto TELKOM yaitu "1 hati , 3 pikiran, 5 langkah.menang! kau,aku..."
bagus banget ya???
aku juga menemukan sejuta hal bagus lainnnya disana..
asyik bangetttt
aku tau gimana rasanya kerja di tempat orang, apa arti kekeluargaan, bagaimana solidaritas harus dibentuk?
banyaakkkkk banget meski cuma untuk 3 bulan,,dan udah terlewati hampir 2 bulan..:(
tapi nggak papa, siapa tau aja nanti bisa bener2 jadi karyawan TELKOM?kan nothing is impossible..ya nggak??
so, buat para bapak2 TELKOM yang perlu karyawan mungkin sekarang bisa melihat saya dan beberapa tahun ke depan kalo udah pantes saya bisa diterima..heuhehe...peace!
dan yang paling penting dari tulisanku ini adalah
aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya untuk TELKOM NGAWI yang udah kasih tempat magang untukku dan mengijinkan aku untuk 'menjelajah' TELKOM...
Satu hal:saya sangat bangga bisa magang di kantor ini..........

Terima kasih BP.WIDJANARKO, PAK SAMUDJI, PAK SAMYONO, PAK NARYO, BU LIA, MBAK ROSSI, PAK BAMBANG, PAK HADI, MAS WAWAN, PAK SANTJAKA...............semuanya deh...thank you so much...
oya paling asyik itu kalo ada yang lagi ulang taun(traktiran..hehehe)n saat ngaji tiap pagi dari senin sampe kamis..kebersamaan dan suasana religius kerasa bangettt....


terima kasih TELKOM...tetap lah jadi raksasa perusahaan telekomunikasi di Indonesia dan Asia..TETAP SEMANGAT!!! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)