31 Juli 2008

super duper sumpek!

pagi ini, aku sengaja berangkat agak pagi. kalo biasanya aku berangkat jam 7 lebih dari rumah, khusus this morning aku udah siap jam 6.45 n langsung keluar rumah bareng adikku yang masih Tk n biasa berangkat jam segitu.(aku masih PSG jadi masuknya jam 8)
harapanku sih aku bisa dapet bis yang nggak penuh kayak biasanya soalnya terkadang sekitar jam 7an gitu aku bareng sama para bakul2 (penjual) yang paginya nggak dapet bis.jadi penuuuuhhh bangeettt....
apalagi aku lagi agak pilek!bisa makin parah kalo aku musti berdiri 30 menit n cium bau2 campur aduk dari dagangan para bakul tadi.semoga hari ini nggakkkk.....
"awal yang indah!" pikirku saat baru aja beberapa menit nunggu akhirnya bis yang aku tunggu2 nongol juga..Alhamdulillah....:)...(meski ini bukan bis yang biasa aku tumpangi n aku belum pernah naik bis ini sebelumnya kayaknya)
aku emang dapet tempat duduk sih..meski nggak nyaman banget, orang yang sebangku sama aku lagi tidur n ngasih tempat dikiiiitttt bangett..
"fiuhhhh..."...tapi nggak papa lah, yang penting nggak ada bakul n yang ada cuma para warga masyarakat(ciee2...resmi banget ya?hehehe)yang mau ke pasar n pastinya nggak bawa barang2 banyak. aman......:D
tapi..............
baru aja 10 menit perjalanan,eh..ada bakul yang nyetop (ngelambaiin tangan tuk bikin bis berhenti itu lo...).
"jangan berhenti pak....." bisikku dalam hati..
dan ternyata benar! pak sopir nggak berhenti cz di belakangnya ada truk buesar2 banget jadi pak sopir yang baik hati dan tidak sombong ini nggak mau berhenti takut disalip..nice!
legaaa rasanya nggak ada para bakul n bau2 nggak enaknya..:D
perjalanan berlanjut>>>>>>>>>>>>>>>>
sampai di pasar, para warga masyarakat yang mau ke pasar tadi pada turun n otomatis bisnya kosong. baru aja aku mau pindah ke tempat duduk yang kosong tadi,eh...udah diduluin sama orang2 yang baru naik dari pasar..:(
sabar..sabar...
dan ternyata nggak berhenti sampai disitu..makin kesana makin banyak aja penumpangnya.beberapa dari mereka adalah para warga masyarakat(hehehe) yang pulang dari pasar..dan parahnya..........
mereka juga bawa barang belanjaan banyakkkkkkkkkkkkk banget sampe bis yang tadinya kosong jadi penuh lagi!
aku masih sedikit bersabar sampai akhirnya hampir aja hilang cz ada bapak2 yang lagi ngrokok di deketku..asapnya itu lo...uuuuuuuhhhhhhhh....!!!!!!!
aku udah nutup2in idung biar nggak nyium baunya( padahal aku lagi pilek!), tapi si bapak nggak sadar juga tuk matiin rokoknya..aduh bapaakkk!!!!!
tapi syukurlah si bapak perginya nggak jauh2 jadi cepet turun..Alhamdulillah....
1 masalah terselesaikan..........
tapi,,,ternyata makin lama yang naik semakin banyakk, pada bawa barang2 belanjaan, ayam, dagangan,..dan kawan2nya.banyak deh, apalagi para ibuk2 yang udah kenal pada ngerumpi keras2 banget suaranya,,,
aduuuhhh...sakit kepalaku yang udah sembuh jadi mau kambuh lagi ni. bis yang ukurannya mungkin 3 kalinya angkot ini jadi lebih sumpek dari keong mas (julukan temen2ku untuk angkot)
fiuuhhhh...pagi2 yang cerah ini jadi panas banget..
syukurlah aku udah mau sampe tempat pemberhentianku, jadi sebentar lagi berakhir sudah semua ini...:)
untuk kesekian kalinya, tapiii.........
di prapatan kartonyono(tempatku berhenti) ternyata lagi lampu merah n mobil2, truk2 dan kawan2 yang berhenti bikin aku susah bangettt cari celah tuk nyebrang..
setelah semua itu tadi, aku sedikit bernapas lega saat pak becak langgananku udah nunggu di tempat biasanya jadi aku nggak perlu nunggu2 ato nyari2 becak lain..makasih pak becak...
di becak, aku merasa agak santai..bisa duduk manis bak putri solo..hehehe..meski cuma sekitar 5 menit doang n aku harus berhenti di depan kantor telkom (tempatku magang)..
setelah bayar becak, aku langsung aja melesat ke kantor di mana aku biasanya ngerjain tugas2ku n disitu baru ada bapak2 yang masih nyantai2 cz jam kerja belum dimulai..
trus aku nonton tv sembari nunggu jam 8 untuk ngaji..
beritanya...pembunuhan!
itu tu kisah si ryan dari jombang..
bikin aku tambah sumpek aja nonton beritanya....

setelah beberapa saat aku ikut ngaji...
baru deh aku tenteram lagi..:)

truss,,,seperti biasanya aku ngerjain tugas2 dari para pembimbingku...

smangatt, smangattt, ...
semoga aku bisa lebih baik....
:D
NB: maaf untuk para bakul2 n bapak2 yang ngerokok tadi karena udah aku omongin..hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)