17 Oktober 2008

OSISku

nggak terasa udah hampir setahun-kalo sama yang dulu waktu kelas 1 sih 2 tahun.hehehe- aku menjadi bagian dari organisasi ini. dan sekarang aku udah kelas 3, so itu artinya bentar lagi aku musti ngasih jabatan ini ke adik2ku tuk diteruskan...
banyak suka duka, banyak pengalaman, banyak pulang sore-hehehe-, banyak temen, banyak ilmu, dan banyak yang sebenere masih mau aku kerjakan. tapi, aku musti fokus ujian!
minggu depan mungkin dah mulai tes OSIS, minggu depannya reor,..udah deh..
untuk adik2ku, aku cuma pesen..
kalau ada hal2 yang bisa diambil dari kepengurusan OSIS tahun lalu, ambillah sebagai pelajaran dan kalau ada kekurangan maka perbaikilah......
tetap semangatt!!majukan OSIS kita...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)