30 Januari 2009

Ayah Agus..

Assalamualaikum.wr.wb..
win, besok pak Agus mulai pindah tugas ke tempat yang baru. maaf belum bisa pamitan sama anak-anak dan osis lama serta baru. maaf bila banyak salah.
Wassalamualaikum.wr.wb..



hwaaaaa....satu2nya sms yang bikin aku hampir aja nangis berember-ember..:((. itu sms dari Pak Agus, salah satu guruku yang juga pembina OSIS saat aku msih jadi ketua OSIS. ya tentunya banyak banget hal yang udah aku dapet dari beliau, bimbingan, nasihat..banyak deh..
hari ini tadi adalah hari terakhir pak Agus (pembina OSISku dulu) di SMK N 1 NGAWI karena mulai hari ini juga beliau akan pindah tugas di SMK N 1 BRINGIN, NGAWI sebagai kepala sekolah! aku sediihhh...
nggak ada lagi bapakku yang selalu mendukung dan tidak pernah membuat anak didiknya down, nggak ada lagi Ayah Agus di SKANSA.
aku inget bener waktu dulu aku masih jadi ketua OSIS dan sempat ada slah paham sampai2 aku 'berdebat' sama wakil kepala sekolah, pengurus dan kepala Tata Usaha. saat itu, beliaulah yang bisa membuat keadaan sedikit membaik dengan membantuku meluruskan masalah. oh..terima kasih pak!
trus satu kebiasaan buruk beliau yang paling aku inget adalah beliau itu paling benci yang namanya difoto! pernah waktu itu aku dan temen2 OSIS berhasil maksa beliau tuk foto bareng anak2 OSIS buat foto kalender. dan hasilnya, fotonya beliau itu mrenguuutt bangettt..hehe.
tapi kan berhasil!

sekarang, nggak ada beliau yang aku idolakan lagi, kami tinggal berhubungan lewat hape sja. tapi tadi kata2 terakhir beliau yang nggak pernah aku lupakan adalah 'anak2 akan terus ada di hati saya'..
oh..bapak...:(
selamat menjalani tugas di tempat yang baru ya pak Agus, semoga bapak akan memberi perubahan dan perbaikan disana nanti. AMien....

1 komentar:

  1. Winwin, saya datang nih dari jalansetapak untuk mengunjungimu. sukses selalu saya. salam [http://jalansetapak.com dan http://jalansetapak.wordpress.com]

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)