15 Januari 2009

my homework..

hehe..emang anak sekolah nggak lepas dari PR ya? tapi kalau di dunia maya nggak liat tuh orang anak sekolah atau nggak, kalau ada PR ya PR. betul? Nah..kalau yang mau aku kerjain ini PR dari kak winwin. ehh..slah lagi, kak wiwin..:D. tapi kalo PR dalam bahasa inggris itu 'homework' kalau ini kayaknya bukan homework deh..kan aku ngerjainnya di sekolah..hehe..:D
udah deh,daripada ngalor ngidul nggak jelas mending langsung yuk kita kemon aja...>>>
ini PeeR yang mesti aku kerjain tuk dapetin award:

Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan jelas dan tepat dan sebarkan PR ke 10 teman yang lain! -udah kayak ulangan aja nih:d-
  1. Dari mana blog kalian berasal?
  2. Kapan dilahirkannya?
  3. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
  4. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog ini?
  5. Kenapa tampilan blog menggunakan template ini?
  6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?
Nah..ini dia jawabannya:
  1. Dari tanganku yang dulu nggak sengaja nemuin 'blogger'.hehe..
  2. kapan ya? pokoknya waktu aku masih PSG di TELKOM. sekitar bulan juni atau juli aku mulai blogging.
  3. aku mbahas topik apa ya? cuma curhat2 biasa aja, nyeritain keseharianku. jadi semacam diary online gitu deh. soalnya ya cuma itu yang aku punya. maksudnya.....mau bikin blog tutorial juga nggak mungkin, blog bisnis?apalagi..jadi ya cuma blog dengan cerita2 ringan ala anak 17 tahun -sebentar lagi 18 tahun- gitu deh..n disisipi dengan semangat tentunya.:)
  4. kesulitannya, aku nggak bisa 24 jam ngenet. ngenetnya kan kalo nggak di warnet ya di sekolah, atau kalo dulu waktu masih PSG itu ya di TELKOM. -sambil kerja sambil ngenet.hehe..:D-
  5. kalo template, sebenernya aku udah sekitar 8 kali ganti mulai dari yang paling awaaalll dulu...-cepet bosen sih, tapi nggak untuk pasangan hidup dan agama lho...:d-. kalo yang terakhir ini, aku pilih cz aku pengen aja templatenya cerah berbunga wangi semerbak-emang ada baunya?:D-. biar keliatan girly, meski aku nggak girly alias tomboy tapi kan pengen juga coba2 hal2 baru yang girly2 gitu deh..:)
  6. pertama...aku langsung posting pastinya! dan mondar-mandir ke 'pengaturan' dan 'tata letak' untuk coba2 bikin blognya lebih menarik dan belajar dari blognya mas Wawan.
Alhamdulillah..selesai juga PRnya.:) dapet nilai berapa ya????
oya, masih ada yang nomor dua:

sebarkan PR ini ke 10 teman kamu!
:
sebenernya sih pengen semuanya dapet PR dari aku-biar aku ngerasain gimana jadi guru yang suka ngasih PR.hehe..-tapi karena cuma 10, aku kasih ke......
  1. Kak Iam
  2. Kak Budiawan Hutasoit
  3. Kak Endah
  4. Kak Knowvie
  5. Kak Dyah Kartika
  6. Kak Witha
  7. Kak Initial V
  8. Kak Ahmad
  9. Kak Pram
  10. Umi Farida
Nah..udah 10 tu. berarti aku dah selesai ngerjain tugas! untuk yang mendapatkan PR dari Winwin, segera dikerjakan ya. kalau tidak dikerjakan akan dapat hukuman dari ibu guru..-walah..:d-
ini dia awardnya kalo udah ngerjain PR.........
(kak wiwin makasih yah..)

3 komentar:

  1. Winwin.. tau ga selama ini aku telah salah membayangkan dirimu !!! Ternyata Winwin is a girl :-). Abisnya yg sering berkunjung ke blogku kan rata2 blogger pria jd kukira kamu jg sama spt mereka. Maafkan kakak ya Win.. sukses buat kamu !!! BTW lulus SLTA tahun inikah ??

    BalasHapus
  2. boleh juga tuh awardx..
    salam buat bu guru ya

    BalasHapus
  3. bu guru... q ga ngerjain PR nech... ntar dihukum aja....

    ne q masih punya PR sama blog-Q...

    kenapa alamat urlnya musti pakai www
    ( www.geografiesta.co.cc)

    kalau tanpa www
    (http://geografiesta.co.cc )
    GA BISA DIAKSES???

    ada yang bisa bantu??

    semangat... masih banyak PR yang musti kita selesaikan dalam perjalanan hidup kita...

    biarpun itu tidak tertulis dan tidak terekam...
    tapi itu adalah sesuatu yang nyata bagi diri kita...

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)