28 Januari 2009

yes we can!


fiuhh..lama juga aku nggak ngeblog, nggak buka email, nggak blogwalking, nggak surfing di internet..kangeeennn..
tapi mau gimana lagi, aku kan lagi libur. jadi ya,,nikmatin holiday gitu deh.setelah nerima rapor, aku libur 10 hari! bayangpun! lama banget kan??? tapi ya, lumayan lah untuk nge re-fresh pikiran..:d. udah gitu, liburan kali ini aku nggak kemana2. soalnya si adekku lagi sakit, jadi aku nemenin dia kalo ibu bapak lagi sibuk ato lagi pergi. satu2nya kegiatan menarik dalam liburanku adalah hari sabtu kemarin, aku ke SMP-ku tuk bikin IKA (Ikatan Alumni) dan ngerencanain reuni akbar untuk para alumni mulai angkatan pertama! insyaAllah.. dari kumpul alumni ini juga aku baru tau kalo ternyata ada komunitas blogger ngawi. jadi nggak sabar ikut ni..hehe..
tapi, dari liburan ini aku dapet banyak semangat baru..:) diantaranya pelantikan Barack Hussein Obama sebagai presiden AS -yang aku bela2in tuk nonton sampe jam 1 malem- trus juga peristiwa gerhana Matahari yang kereeennn bangetttt...

yang pertama pelantikan Obama, kenapa menarik? ya semua orang tau lah kalau Beliau itu orang yang sangat inspiring, bersemangat, pandai, ya gitu deh. terlepas dari ini itu positif dan negatifnya Beliau, aku bisa ngambil setidaknya beberapa kebaikan dan smangat Beliau yang semoga bisa aku terapkan di kehidupanku. AMienn..udah gitu gayanya waktu pidato itu lo, keren banget..salut deh! n motto dari Beliau yang "yes we can!'..

trus tentang gerhana matahari, mungkin temen2 juga liat ya, hari senin kemarin alias pas hari imlek alias hari terakhirku libur, ada peristiwa gerhana matahari cincin! meskipun di tempatku nggak bisa liat secara sempurna-hanya berbentuk sperti bulan sabit- tapi aku seneng banget untuk pertama kalinya bisa liat gerhana matahari. tapi masalahnya, aku sampe beberapa saat tersepona hingga lupa pake pelindung mata/kacamata! jadi ya..aku liat pake mata telanjang gitu deh.hehehe..semoga nggak papa ya...

dan sekarangg...
aku udah mulai hari2 dengan semangat baru dan pikiran yang lebih fresh dari liburan kemarin. dan sebuah janji pada diriku sendiri untuk berjuang lebih keras menghadapi ujian nasional. mohon doanya ya,,,oya, aku juga akan mengurangi intensitas internetan! semoga aja aku bisa, soalnya kalo udah internetan aku jadi sering lupa waktu! trus mulai minggu depan aku juga mesti konsen nyiapin diri tuk ikut seleksi peserta debat bahasa inggris yang akan mewakili sekolah di propinsi..
ya Allah, berikanlah hamba kemudahan dalam menghadapi semuanya..
TETAP SEMANGATTT...!:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)