16 Juni 2009

Alhamdulillah.....

ya Allah...
terima kasih ya Allah...
ALhamdulillah aku lulusssss......
SMKN 1 NGAWI LULUS 100%....
uh, aku seneng bangettt......
sebenernya dari kemaren udah ada rumour yang bilang kalo SKANSA lulus 100%, ada juga yang bilang kalo di sekolah kami ada 10 anak yang nggak lulus,
tapi nggak penting, yang penting kenyataannya kami lulus semuaaaa..............
trus tadi pagi ayah agus tiba2 sms aku "Win syukuran", aku berbunga2 kan tuh dengernya. berarti kan ada kabar gembira ttg kelulusan, aku trus tanya ke beliau apakah kami lulus 100%, beliau jawab "insya Alloh"..
trus aku (sma temen2) tanya lagi ke guru2 disini. mereka sih awalnya pelit ngasih jwaban. tapi setelah didesak....
jreng..jreng..jrennggg....

dengan senyum mengembang, mereka bilang kami lulus 100%!
ya Allah, betapa hari ini terasa sangat indah untuk kami...
dan akan lebih indah lagi kalo tanggal 2 juli nanti aku jadi liburan gratis ke baliiii...(doain yah, aku lagi ikut seleksi peserta liburan gratis oleh indosat)
makasih ya semuanya, untuk semua semangat, doa dan dukungan yang telah kalian berikan utk aku selama ini...
it means a lot...
thanks sobat.....
"aku akan berlari menjemput masa depan...."
tetep semangat!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)