03 Juni 2009

SMADA, enak banget??

udah baca berita tentang beberapa Sekolah yang dinyatakan siswanya 100% nggak lulus dan akan diadakan ujian ulang?kalo belum cepetan baca deh....
bisa juga dilihat disini, disini, disini,disini
aku sebel banget deh, enak banget mereka bisa ngulang ujiannya. padahal kan udah jelas-jelas ketauan dapet bocoran jawaban. walaupun aku juga sekolah di ngawi, tapi untuk yang satu ini aku nggak akan membela mereka (baca:membela ngawi).
gimana nggak?lha kok enak banget bisa ngulang ujian,kalo gitu ntar pas pengumuman dan dinyatakan ada siswa yang nggak lulus nggak perlu ikut ujian kejar paket C dong..tinggal ngulang ujian aja beres. apa kata dunia??
apakah karena SMADA ngawi adalah sekolah dengan mayoritas muridnya adalah anak pejabat maka mereka bisa leluasa melakukan apa saja???nggak adill...
lagian kalo dipikir-pikir, apakah mereka nggak mikir saat dapet jawaban via sms. mana pembuktian THE REAL EXCELLENT schoolnya???katanya sekolahnya anak-anak pinter tak tertandingi di kota ngawi??masa hanya salin sms di LJUN tanpa membaca soal??
itu yang namanya pinter?sekolah favorit?the real excellent school??sekolah yang selalu tampil dengan bangga????
sumpah, aku sebel bangettt.........
enak banget mereka bisa ngulang ujian. kalo emang nggak lulus ya udah dong sportif, kejar paket C, ..
nanti tanggal 12 insyaAllah pengumuman kelulusan, doakan aku ya temen2...
seniga aku lulus. dan yang pasti aku bangga jadi murid SKANSA.kami berjuang dengan jujur, kami tak mengenal kecurangan, kami akan meraih apa yang kami harapkan dengan kerja keras, bukan yang lain!!



6 komentar:

  1. sistem pendidikan di indonesia ini, udah amburadul win..
    banyak yang harus diperbaiki..
    jadi sabar aja ya..
    oya, saya doakan winwin lulus (pasti lulus..) .. :-)

    BalasHapus
  2. LAh SMADA emang sekolah tak berpendidikan baca aja ini http://comunity.kotangawi.com/2009/06/05/re-komentar-di-kotangawidotcom/

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum
    Maaf bak sebelumnya ya.................

    KALAU EMANG ANDA BELUM TAHU KEJADIAN SEBENARNYA, JANGAN SEENAKNYA NGOMONG HOKEY

    KALAU ANDA TIDAK INGIN DIKATAKAN #####...%%%5

    SISWA YANG BANGGA DENGAN SMADA NGAWI

    BalasHapus
  4. semoga lulus ujian..
    dan ketrima di ptn yang diinginkan

    BalasHapus
  5. @anonim
    yang saya tau, hari ini SMADA ujian ulang. dan belum jelas apa sanksi yang akan diberikan kepada SMADA atas kebocoran soal ujian..
    dan juga, kalo anda bangga dengan SMADA, kenapa tidak berani menampakkan nama asli????
    malu juga kah????

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)