26 Juni 2009

bali,bule, siiip lah!!


udah mau liburan nih. pada mau liburan kemana?
ke bali aja yah..ntar biar bisa ketemu aku.hehehee

uh, seneng banget deh aku..
tau nggak?aku baru aja menang program IM3 COMMUNITY GOES TO BALI...
hadiahnya?

seperti judulnya, jalan2 gratis ke bali bareng indosat selama 4 hari (2-5 Juli 2009) plus uang saku lagi. sip banget nggak tuh??
indosat emang baek banget deh...thanks indosattt...
jadi ini program liburan gratis dari indosat untuk anggota im3 community (dari kediri branch diambil 15 orang) ke bali. caranya dengan mengumpulkan poin lewat pengisian pulsa, hanya itu! jadi kita sama sekali nggak ngeluarin uang!toh, nggak ikut program ini pun kita tetep perlu pulsa kan?jadi nggak ada ruginya sama sekali..
nah, ibukku kan beli pulsanya banyak banget tiap bulan, n beliau pake indosat. udah deh, klop banget sama aku yang pengen liburan gratis..hehhehe, *makasih ya buk*
oya, sekarang aku punya temen baru loh. kenapa mesti aku ceritain?
soalnya dia tuh istimewa banget, spesial, amazing, sip banget deh!
tapi cuma temen loh, jangan mikir yang aneh2..:D
namanya Mr. Anton, temenku belajar bahasa inggris yang baru.beliau asli orang belanda, sekarang tinggal di ngawi. kami ketemu pertama di STKIP PGRI Ngawi. lalu...
sekarang saling sharing lewat sms..seru bangettt...
n beliau janji suatu saat nanti akan ngundang aku ke kampungnya alias Belanda gituuuu..
uh..mauuuuuuu.................
keep friendship guys!


1 komentar:

Have something on mind? Just write it below.. :)