08 Juni 2009

ibu Prita dan SMADA. nah loh??

aduuhh..
pusing aku!
kemarin(6/6) aku udah ngerencanain aksi demo besar2an sama temen2 KELAS 3 SMA DAN SMK SE-KAB. NGAWI. rencana udah clear, kita akan demo hari ini. di depan Diknas Ngawi atau di depan SMADA dengan satu tuntutan "TOLAK UJIAN ULANG"
tapiii....sekolahku jelas2 menolak! aku dan temen2 di sekolahku nggak dikasih ijin ikut demo itu. ya alasannya sih karena masalah ini belum jelas penyelesaiannya, jadi kita nunggu aja dulu bagaimana kelanjutan penyelesaian kasus ini oleh pemerintah.
and you know what??

aku lagi-lagi debat sama kepala sekolah (dan pembina OSIS yang baru) karena masalah ini..
dan pagi ini....
aku di telepon sama Ayah Agus, katanya sekarang ini lagi ada demo di depan Diknas Ngawi. berarti, temen2 tetep demo...cuma anak2 sekolahku aja yang nggak jadi ikut.
ah, aku nggak peduli dengan kasus ibu Prita Mulyasari. aku akan tetep mengecam SMADA NGAWI DAN ISU UJIAN ULANG.

KAPAN PENDIDIKAN DI INDONESIA AKAN MAJU KALAU SEGALA BENTUK KECURANGAN (KHUSUSNYA DALAM UJIAN) DISELESAIKAN DENGAN TIDAK ADIL? BAGAIMANA SEKOLAH YANG JELAS2 SISWANYA TIDAK LULUS DAN MENGERJAKAN UJIAN DENGAN MENDAPAT BOCORAN JAWABAN VIA SMS BISA 'DIKASIHANI' DAN AKAN DIADAKAN UJIAN ULANG???
MANA KEADILANNYA?

POKOKNYA, USUT TUNTAS OKNUM2 YANG MELAKUKAN KECURANGAN DALAM UJIAN DAN TOLAK UJIAN ULANG!!!!
KASIH SANKSI TEGAS UNTUK SIAPA SAJA YANG BENAR-BENAR MELAKUKAN TINDAKAN KECURANGAN!!
JANGAN SAMPAI PENDIDIKAN DI INDONESIA BISA 'DIBELI'...
*saya yakin semua orang khususnya orang Ngawi tau maksud saya*
terima kasih,




7 komentar:

  1. Gimana demo nya? sukses :)

    BalasHapus
  2. setuju wis..btw ditunggu gabung di komunitas blogger ngawi yach ?? http://kotangawi.com OK

    BalasHapus
  3. win.. maaf lagi sempat mampir :-)
    good luck and take care ya !!!

    BalasHapus
  4. @kak master, gimana caranya aku gabung di kotangawi.com??????

    BalasHapus
  5. gampang koq...kamu pasang aja banner di blogmu. ne tak kasih alamate buat ambil bannernya http://jauhdimata.com/banner dan ditunggu buat ikut kopdar ma blogger ngawi yang lainnya..OK. CU

    BalasHapus
  6. mari kita mulai dari diri pribadi kita, dari lingkungan kita, dari kota kita.
    alangkah gentle-nya jika smada ngawi ikut menolak UAN ulang :D

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)