03 Januari 2010

my wonderful moments..


hi all..
masih dengan semangat tahun baru yang meluap2..met tahun baru semuanyaaa....
meski telat sih.hehe..pis!
well, 2009 has gone...
banyak moment2 indah selama 2009 yang tinggal kenangan, dan sekarang 2010 telah menanti dengan hal2 dan tantangan2 baru untuk ditaklukkan. aku punya 2 target besar di tahun ini.
satu..
aku harus menang lebih banyak lomba! khususnya lomba kepenulisan..
aku pikir lomba memang salah satu jalan biar aku (dan semua calon penulis) utk semakin mempertajam kemampuan menulis. tul?
jadi ya..i wish i could win lots of writing competitions this year..AMiiinn...:) keep writing!

trus yang kedua..target besarku adalah semoga impianku jadi penulis buku bisa tercapai tahun ini!. dari tadi kok nulis semua yah?hehe
iya, emang tahun 2010 ini aku bener2 pengen merentas jalan menjadi penulis. pengen bener2 nulis! nggak boleh leha2 lagi...harus!

trus, inget2 tahun 2009, ini beberapa bulan yang aku seneng banget di 2009.

Maret:
ikut Lomba Kompetensi Siswa SMK se Jatim di Kediri(English Debate Contest)..
uh, so sweeetttt...aku bener2 ngerasain indahnya kebersamaan, kekeluargaan, perjuangan, semangat, nggak enaknya dibates2in nggak boleh minum/makan ini itu yang bikin suara serak..banyak deh..
Alhamdulillah bs jadi juara harapan 1..:)
horeeeyy...:D

Mei:

ulang tahunku!
mei 2009 jadi ultah terakhirku di SMKN 1 NGAWI. seneng..dapet kado buku Maryamah Karpovnya Andrea Hirata dari guru favoritku!!
wah..bukan karena bukunya yang bikin spesial, tapi nilainya itu loh..wah..perhatian banget beliau..enak ya kalo kita punya idola yang juga merhatiin kita..
luv u bunda...

Juni:
aku LULUS!
Alhamdulillah..
3 thun di SMKN 1 NGAWI sudah terlewati..
ALhamdulillah..
semua siswa SMKN 1 NGAWI angkatan 2009 LULUS!
saatnya menatap masa depan...>>>>>>>>>

Juli:
for the first time i visit Bali!
and it's free!
wah..ini salah satu bulan terbaik di tahun 2009. karena aku dapet kesempatan liburan gratis ke Bali! indosat emang baekk...i do love u indosat!
keep groovey!

September:
mulai kuliah..
akhirnya kuliah jadi pilihanku..
keep studying!
banyak hal seru dimulai disini..and i love it!

November:
moment terindahhh..
jadi juara 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Mahasiswa se Jatim 2009!
wah..seneng banget bisa kasih piala ke STKIP PGRI NGAWI..
makin semangat ikut lomba2 nulis!
btw, kisahnya belum aku share ke kalian yah?ok, kapan2 aku ceritain deh..:)

Desember:
akhir tahun yang indah...

itu beberapa bulan yang spesial, tapi over all, semua bulan di 2009 asyik, seru, penuh warna, merah, kuning, hijau, biru, hitam, putih, dan terkadang abu2...
sekarang banyak mimpi baru yang akan aku kejar di 2010..

so, welcome 2010. this me..
someone that will reach her dream..
keep FIGHTING!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)