24 November 2008

17 tahun sudah, renungan sebelum tahun baru

17 tahun sudah..
aku menjadi bagian dunia ini
aku mencoba melangkah menjelajahi dunia
aku berjalan mengejar mimpi
aku berdiri dan bangkit menggapai semangat
aku berjuang membahagiakan orang lain

17 tahun sudah...
apakah aku telah bermanfaat untuk orang lain?
sudahkah aku membuat apa yang bisa membuat mereka bangga?
benarkah aku telah menjadi lebih baik?
ingatkah aku pada-Nya setiap saat?

17 tahun sudah...
siapkah aku menuju tahun berikutnya?
siapkah aku melangkahkan kaki secepat jarum jam yang terus mengusik?
siapkah aku berjalan meninggalkan tahun ini?

akan lebih baikkah aku di tahun depan?

aku harus siap
aku pasti siap
i have to be better...
tetap semangatt!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)