07 November 2008

sahabat?beneran ada nggak ya?



ehm..aku nggak yakin kalau aku setelah sebesar ini punya sahabat!setelah 17 tahun berinteraksi dengan jutaan orang, aku masih nggak yakin kalo sahabat itu bener2 ada!
karena..yang katanya sahabat itu orang yang selalu ada saat sedih dan senang!bukan yang hanya ada saat kita bahagia, senang, sukses..tapi entah kemana saat kita down??
menurutku yang ada disekitarku selama ini hanya temen!nggak lebih!
ya begitulah..hati kan nggak bisa boong?ya nggak?lagipula, menurutku it's a bad thing kalo kita punya terlalu banyak sahabat!yang namanya sahabat itu cuma 1!ato maksimal 2!
trus masa aku sama sekali nggak punya sahabat?kaciaaannn bangeettt????
nggak gitu juga, ada beberapa orang-ato minimal 2-orang yang udah aku anggap bener2 sahabat!
mereka adalah

1. mbakku tersayang dan saudara terbaikku (2 orang lo..)
aku bingung mau ndahuluin siapa?2 orang ini sama2 penting..walau terkadang aku mikir kalo salah satunya lebih baik, tapi kenyataannya aku nggak bisa membuktikan hal itu.

yang pertama mbak Alvhy, dia itu mbakku tersayang yang sangaaat dekat denganku.
sebenernya dia itu cuma kakak kelasku, tapi kita berdua udah deket kayak kakak adik!aku juga sering curhat ma dia khususnya tentang maslah sekolah..dia baiiiikkkkkkkk bangeeeetttttttt..sekarang kuliah di UNY, masih sering contact sih, meski cuma lewat sms dan telepon.so, buat mbak Alvhy, makasiiih banget ya mbak..udah mau temenin aku saat aku nangis, udah mau kasih semangat ke aku, udah kasih motto "TETEP SENYUM N SEMANGAT"ke aku..semuanya deh....pokoknya mbak akan tetep jadi satu2nya "mbakku sayang"..



trus yang kedua biasa aku panggil mbak Pan, dia itu adiknya ibukku. sekarang udah kerja. sejak aku kecil, aku udah temenan baik ma dia. 1 hal yang nggak mungkin aku lupakan dari semua sifat2 dan hal2 yang udah diajarkannya ke aku adalah "terkadang kita harus mengalah untuk menang"...nggak bisa aku jelasin kenapa aku bilang gitu, yang pasti dia udah bener2 jadi saudara n temen n kakak n sahabat yang baiiiikkk banget buat aku..aku berterima kasiiihhh banget buat mbak....
mbak udah ngajarin aku banyak hal...aku salut sama kedewasaan dan pemikiran mbak, sama kesabaran mbak, sama sifat2 mbak, sama ketegaran mbak...pesenku cuma 1:ntar aja sms an.hehehe...

untuk mbak Alvhy n mbak Pan,,,meski kalian udah jauh banget-jaraknya dariku-aku selalu menganggap kalian deket dihatiku!kapanpun!semoga kalian selalu SMANGAT!terima kasih untuk semua yang telah kalian beri untukku,,kalianlah sahabatku!



2. Diary!
ya..diary adalah sahabat terbaik juga untukku. kalo aku lagi punya masalah, hal yang nggak pernah lupa aku lakukan adalah nulis sesuatu di diaryku. dia nggak pernah marah apalagi mati saat aku tusuk dengan kata2ku yang terkadang menyakitkan, nggak pernah terlihat sedih walau aku menulis kisah paling menyedihkan, nggak pernah nangis meski aku nulisnya sambil nangis...
tapi eiiittsss,...bukan berarti aku nyamain diary sama orang lo..i mean, kalo aku beli diary pasti aku milih yang gambarnya cerah, seru n ada kata2 penyemangatnya! so, terkadang dengan melihat covernya aja setelah nulis, aku jadi sedikit lega....
makasih diaryku......


NB:karena corat-coretku di diary udah banyak banget, aku bahkan pernah mikir kalo aku mau bikin novel dari diary2ku..hehehe..ya, semoga kapan2 aku bisa mewujudkan mimpiku jadi penulis novel, dan kalian akan tau gimana aku nulis di diaryku!key??doain ya...:)

4 komentar:

  1. hidup tanpa sahabat bagaikan malam tanpa bintang..
    http://asephd.co.cc

    BalasHapus
  2. ditunggu novel-nya ya...saat ini mungkin baru DREAM, tapi suatu hari nanti pasti ada ACTION dan saat sudah ACTION...maka MIRACLE happen...

    BalasHapus
  3. sahabat emang ada kok... baik dalam suka dan duka sahabat yg baik akan tetep selalu bersama

    BalasHapus
  4. terkadang sahabat sejati adalah tangisan kita sendiri

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)