07 November 2008

kali ini aku peduli sama gosip!

kalo biasanya, aku nyantai2 aja if ada gosip2 around me. tapi akhir2 ini ada 1 gosip yang mau nggak mau membuatku ikut penasaran, ikut takut, ikut berharap semoga it just gosip!no more!
gosipnya is gosip tentang pelaksanaan UNAS yang dimajuin ke bulan februari...
whattt?????februari?itu artinya 4 bulan-dikurangi beberapa hari- dari sekarang?
waduh?nggak salah tu?
sebenernya isu ini udah lumayan lama beredar sih, tapi setelah aku tanya2 ke guru2 katanya belum ada berita resmi n nggak mungkin banget kalo bulan itu udah ujian. "emang materinya cuma 5 semester apa?" komen salah satu guru..n aku setuju!!!
katanya sih gosip itu ada cz bulan april nanti kan bertepatan sama pilpres. tapi nggak harus ngorbanin ujian kan?mana sekarang aku masih sering keluar2 kelas tuk ngurus reor osis lagi..
ya Allah,,,semoga berita ini tidak benar!
udah kan?aku udah agak tenang denger jawaban guruku tadi. eh..tadi pagi2 aku dapet sms dari
kak agnez yang intinya:"denger2 ujian dimajuin bulan februari ya dek?waahh..te2p semangat ya dek"...
kakakku......itu bikin aku makin takutttt,,,,
bukan takut sih sebenernya, cuma ngerasa belum siap aja. 3 hari-atau tepatnya 6 jam-yang harus diperjuangkan demi 3 tahun masa sekolah...nggak mungkin kalo cuma ditanggepi enteng2 aja kan??
so, buat semuanya, aku mohon doanya ya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)