07 November 2008

akhirnya embun itu menetes juga!

EMBUN, Setetes asa, Membangun cita...

itulah title yang dipilih anak2 mading SMK N 1 Ngawi untuk memberi nama majalah sekolah kami.dulu sih temen2 mading ngomong kalo pengen bikin buletin, tapi waktu aku ikut rapat langsung aja aku tolak mentah2 -waduh?sok berkuasa banget ya?-. aku mikir gini, kalo kita bikin buletin, temen2 mesti nunggu2 lumayan lama, tapi hasilnya?cuma selembar berita yang dibaca 15 menitpun kelar...hellloo..yakin mau bikin buletin?ya.. temen2 sih awalnya juga nggak yakin n nggak sesemangat aku tuk bikin majalah. kalopun ada yang semangat juga belum terlalu yakin, apalagi guru pembina ekstra mading adalah guru kelas 3..jadinya kan sibuk!nggak bisa selalu on time mbimbing temen2.

meski dengan sedikit perdebatan dan eyel-eyelan -temennya debat?:D-, akhirnya kita sepakat tuk bikin majalah.bukan buletin!yesss.......

trus kita juga sempet bingung bikin nama apa yang cocok tuk majalah kita.aku ngusulin D'WINNER(D'WORLD OF IDEA, NEWS N EXPRESI), ada yang usul EMBUN, trus ada banyak banget yang lain tapi entah apa aku lupa!yang pasti nama yang akhirnya terpilih adalah EMBUN, ditambah bumbu "setetes asa membangun cita", sedangkan nama yang aku usulkan (D'Winner) jadi nama majalah dinding SKANSA.

setelah nama OK, tinggal mikir rubrik, susunan redaksi, etc..walau agak susah, tapi akhirnya semua jadi juga. aku jadi salah satu wartawan-cie..cie..:D-di bagian headline. aku liput deh tu renovasi yang lagi tren di SKANSA.hehehe..

sekarang majalahnya dalam proses percetakan, tinggal nunggu jadi aja...semoga hasilnya bagus..Amien...

minimal sebagai salah satu persembahan OSIS dan redaksi mading sebelum reorganisasi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)