15 November 2008

Laskar Pelangi#2(laskar im3 nonbar laskar pelangi goes to solo.)


ini ceritaku hari sabtu tanggal 8 nopember kemaren yang aku janjiin tuk nulis..:D
indosat kediri branch ngadain acara seruu banget hari itu,mereka bikin acara "laskar im3 nonton bareng laskar pelangi goes to solo". Alhamdulillah aku jadi salah satu pesertanya. dari sekolahku sendiri ngirim 3 anak tuk ikut. (aku, sekertaris osis lama n ketua osis baru).
kita ngumpul di galeri indosat jam 5.30 pagi. kenalan2 sama temen2 dari ngawi, abis itu nunggu bis sampe jam 6 baru nyampe.
lanjuutttt....
setelah bis nyampe, ada 2 banci(uppzz...maap!:D) jadi MC acara. meskipun agak gimana gitu liat tingkah mereka. tapi acara jadi fun kok dengan kedatangan mereka..thanks om marcel and om adit...-atau tante?-hehehe..kita ketemu sama temen2 dari kediri, blitar, nganjuk, tulungagung, trenggalek, madiun, ponorogo n magetan. setelah semua siap, ternyata kita nggak langsung pergi ke solo. kita dibagi kelompok dulu-n sayangnya yang 1 sekolah nggak boleh campur jadi 1--. akhirnya aku kebagian kelompok 2 anggotanya ada 12 (devi blitar, christa madiun, gusti ponorogo, dan kawan-kawan...)aku ada di bis 1 dan Alhamdulillah masih 1 bis sama temenku yang 1 sekolah, tapi nggak 1 bis sama ketua osis yang bru.
di bis acara bagi2 doorprise jadi acara yang paling mengasyikan..setelah perjalanan kurang lebih 2 jam kita sampe di SGM (Solo Grand Mall) n langsung ganti baju pake kaos ijo yang sebelumnya udah dikasih. jadilah kita bener2 "laskar im3"..hehehe
setelah menuju ruang bioskop., acara nonton bareng laskar pelanginya dimulai...

...................................................................................................................................................................

awalnya kita dibuat ketawa terpingkal2 sama tingkah anak2 belitong di masa kecilnya itu.
ada Ikal, Lintang, Mahar, Harun, Bu Muslimah, Pak Harfan, dan semua tokoh sesuai dengan kisah aslinya di novel laskar pelangi.
cerita..cerita..cerita....
saat sampe di ujung cerita semua yang tadi rame jadi diem n terisak2 oleh kisah Lintang yang terpaksa keluar sekolah karena ayahnya meninggal....oohhh...
aku juga nangis bombay lihatnya..:(
tapi endingnya saat Ikal berhasil pergi ke Sorbone perancis..woooww...fantastis bangett,,ternyata mimpinya terwujud!
pokoknya film ini bener2 kasih semangat tuk siapa saja yang nonton. udah nonton?
abis nonton film n nangis2 bombay, acara potong kue dilakukan. meski ulang tahun indosat ke 41 masih tanggal 20 nopember, acara ini jadi simbol perayaan ulang tahun indosat di kediri branch..
thank you indosat..acara nontonnya seruuuu abieeezzzzz.......
masih ada lanjutannya lo...(laskar pelangi#3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)