28 Agustus 2008

2 hari terakhir

pagi ini, seperti biasa ada kegiatan ngaji di TELKOM. dan ini hari terakhir aku ikut ngaji disini..:(
terasa banget bahwa selama ini kegiatan ngaji telah mengajariku akan makna kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat kental..tidak ada lagi garis pembatas antara pegawai, satpam, tukang kebun, anak PSG...
seneng deh bisa nikmatin indahnya kebersamaan ini.
terima kasih TELKOM
abis itu, seperti biasanya aku ngerjain tugas di bag.UBC (Unit Billing Collection), nelponin pelanggan yang bandel2..
pelanggan TELKOM, tolonglah lebih tertib lagi bayar..kalian udah dapet segitu banyaknya manfaat dari perusahaan ini, bantulah TELKOM tuk tetap jaya..
ehm..saat istirahat aku ke salah satu toko di ngawi juga n agak deket sama kantor tuk beli kenang2an yang rencananya akan kami berikan besok-walau nggak begitu mahal, semoga bisa bermanfaat-.
abis itu sholat, istirahat bentar, masuk lagi ke ruangan.-NB:kenapa nggak ada makan siang saat istirahat?maaf aku kelupa, aku tadi udah makan siang sebelum aku ke toko.hehehe..-
setelah kembali ke ruangan, ya..seperti biasanya ngerjain tugas2 lagi sambil surfing di internet..hehehe..:D
biasanya aku pulang jam 3 sore. hari ini mungkin juga seperti biasanya.
oya, besok mau ada pengajian tuk menyambut bulan suci Ramadhan. nggak kerasa ya udah mau puasa lagi?
semoga saja kita bisa menjadi insan yang lebih baik.Amien..
menyambut hari terakhir PSG di TELKOM..
tetap semangattt....
TELKOM, sekali lagi terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)