26 Agustus 2008

semangat win..

semangat..semangat...
huh..bingung deh gimana cari semangat baru. kayaknya minggu ni aku bener2 sampek ke ujung pertahanan semangatku..:(. meski biasanya semangat nggak pernah abis, tapi entah kenapa minggu2 ini.....nggak tau lah. sifat 'perasa'ku muncul. walaupun sebenernya mungkin nggak ada apa2 tapi yang aku rasakan adalah banyak banget orang2 yang deket ke aku berubah!
hal yang paling aku benci di dunia ini!
sedikit game dan surfing ke internet mungkin bisa bantu, tapi kalo udah bosen...diem lagi kan?inget lagi deh ma kejadian2 yang bikin aku down...
smangat win..smangaaatt....
terkadang aku seneng kasih semangat ke diriku sendiri. karena nggak ada yang kasih semangat ke aku-dan berhasil-...
apalagi minggu ini adalah minggu terakhir aku di TELKOM. huh..bakalan kembali lagi ke setumpuk aktivitas di sekolah.
tapi, aku masih menyisihkan sedikit pikiranku untuk ruang 'positif thinking'. jadikan semua ini pelajaran dan kembali ke sekolah-setelah PSG- adalah satu2nya jalan untuk semakin dekat dengan masa depan..
pokoknya semangatt.
.....
ya Allah, kembalikanlah semangat hamba..Amienn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)