27 Agustus 2008

3 days to go..

3 hari terakhir.....:(

nggak terasa, 3 bulan sudah aku sedikit masuk ke salah satu perusahaan raksasa di indonesia, PT.TELKOM..banyak suka dan duka, pengalaman, teman, pelajaran, dan banyaaakkk lagi meski cuma 3 bulan.
rasanya aku seperti masuk ke dunia baru yang penuh dengan tantangan, penuh optimisme,
ya,,begitulah. kesempatan 3 bulan mencoba membawa diri memaknai arti 'kerja' yang sebenarnya. nggak hanya datang dan pergi ke kantor untuk mendapatkan sejumlah uang. akan tetapi lebih dari itu, aku mengambil kesimpulan bahwa bekerja itu juga perlu hati..-cieee...dalem banget ya?hehehe-. maksudnya, kita nggak akan pernah merasa bahagia di tempat kerja kalo kita hanya melihat uang/materi sebagai tujuan akhir.
kita juga mesti menjadikan pekerjaan sebagai suatu hal yang menyenangkan, tidak menjadi beban, dan tentunya hal yang bisa mendatangkan manfaat untuk kita tidak hanya dari segi duniawi!
belajar ikhlas, belajar kekeluargaan, belajar saling membantu, saling menyemangati, optimis, ....
pelajaran yang nggak akan pernah datang tanpa kita cari sendiri dan kita sadari!
3 bulan memang bukan waktu yang lama, bukan waktu yang lama untuk memenuhi keranjang ilmu dengan pengalaman yang banyak.
tapi 3 bulan juga bukan waktu yang sebentar, bukan waktu yang sebentar untuk bisa menemukan bahwa pelajaran bisa didapat dimana saja!
.......
terima kasih TELKOM.
tetaplah jaya, tunjukkan bahwa kaulah raksasa itu!
"1 hati, 3 pikiran, 5 langkah, menang..kau, aku!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)