08 Agustus 2008

mimpi

sampai detik ini, aku masih yakin akan keajaiban mimpi. mimpi yang bisa menghadirkan semangat dalam diri manusia. tapi seiring dengan itu aku juga berfikir bahwa sebenarnya mimpi juga bisa membunuh kita. kita yang nggak mampu berkutik karena mimpi telah memenuhi seluruh isi kepala dan tubuh kita. aku pun terkadang merasa bahwa semua semangat, bahagia, sedih dan hilangnya semangatku adalah karena mimpi. aku selalu mengawali hariku dengan sejuta mimpi baru. dan terkadang dunia pun serasa mengulurkan tangan dan mengajakku terbang. tapi sayangnya aku terbang dengan sayap impian. di satu sisi, aku bisa melihat dunia dengan lebih indah bersama mimpi. tapi di sisi lain aku juga takut kalau gara2 mimpi maka semua keindahan itu hanya hayalan semata...
aku bingung, apakah mimpi2 yang aku rajut tiap hari masih punya cukup ruang untuk menjadi nyata??

.....
tapi aku juga nggak akan gitu aja meletakkan impianku menjadi hayalan....aku pasti bisa!semangaaattt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)