30 Agustus 2008

akhirnya, hari ini tanggal 29..:(

huhhh...aku harus berjuang tuk nahan air mataku, seberapa tomboy, cuek dan kuatnya aku..aku tetaplah orang biasa yang bisa terharu, tersentuh, nangis...
pagi ini, waktu aku baru dateng, bapak pembimbing di TELKOM langsung nyuruh aku sama satu lagi temenku untuk masuk ruangan..dan ternyata apa?inilah saat2 pelepasan..
mereka menyampaikan pesan, kesan dan nasihat2, serta minta maaf tuk segala khilaf-dan kami juga-. setelah itu ada acara penyerahan kenang2an baik dari kami maupun dari pihak TELKOM.
tapi salah satu pegawai TELKOM-dan beliaulah sebenarnya yang paling pengen aku temui tuk pamit- justru cuti karena ada kerabatnya yang meninggal. innalilahiwainailaihi roji'un..
huh..jadi makin sedih,,tapi nggak papalah..toh, bukan tanpa alasan beliau nggak masuk.
karena ingin pamit sama beliau, aku diberi kesempatan tuk ngomong lewat telepon.
saat itu juga-saat baru aja aku mulai ngomong ma beliau, aku langsung nangis...:((
bapakkk....
abis itu,..
kegiatan IBO (Iman, Budaya dan Olahraga) dimulai. bulan ini acaranya adalah pengajian tuk menyambut bulan ramadhan. terasaaa banget kebersamaannya, apalagi abis itu kita makan bersama..
oohh...semakin nggak rela ninggalin tempat ini..
bahkan, tepat setelah acara selesai, ibu guru pembimbingku yang dari sekolah datang tuk pamitin kita...whaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,makin nggak kuatt..

tapi kita mutusin tuk tetap disini sampe sore nanti seperti biasa-jam 3-
dan sebelum mulai kerja aku mutusin tuk bikin tulisan ini.
dengan mata yang udah hampir menangis,,
terima kasih TELKOM, terima kasihhh...

dan aku mohon maaf tuk segala kesalahan dan Khilaf selama ini, apalagi udah mau Ramadhan..
semoga kita menjadi hamba-Nya yang lebih baik.Amienn,,, selamat menyambut bulan penuh hikmah...
:(

2 komentar:

  1. Perpisahan memang selalu meninggalkan duka dan kesedihan. Tapi apa mau dikata. Masih ada kehidupan lain yg mesti dijalani. Karna skenario yg Allah dan kita buat msh blm smua kita jalani...

    So...Dont Be sad.

    KEEP SPIRIT..!!

    BalasHapus
  2. makasih ya kak tha2...udah kasih aku semangat baru..
    insyaAllah...

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)