28 Agustus 2008

raporku!

sebenernya istilah rapor itu bukannya salah?apakah yang lebih bener bukane report?tapi orang2 kita jadi menyebutnya rapor/raport-mungkin biar nggak report..eh,,nggak repot maksudnya.hehehe-
tapi ya udahlah..aku nggak mau bahas ketimpangan itu, aku mau bahas rapor-menyesuaikan keadaan di lapangan, jadi aku pake istilah rapor aja ya..-PSGku.
ceritanya, tadi aku udah ngelihat nilai2ku..hehehe
Alhamdulillah nilainya sesuai keinginanku dan rata2ku 8, 38..
Alhamdulillah....
point yang dimasukkan ke dalam penilaian rapor PSG ada 8 point.
seperti:Cash In Management System(CIMS), Telkom REvenue Management System (TREMS), collection activity management system, etc..
semoga saja rapor ini nggak hanya jadi nilai2 diatas kertas tapi juga menyemangatiku untuk selalu melakukan yang terbaik demi mendapat hasil yang baik juga..Amien,,
jadi inget perjalanan 3 bulanku..:(
kegiatan 3 bulan hanya jadi 1 lembar kertas penuh tulisan nilai2, tanda tangan, dan segala formalitas lainnya..
huuh...
nggak akan cukup bagiku tuk hanya bilang kalo itulah yang dicari selama PSG..
orang bilang:
pengalaman adalah guru yang paling berharga
aku setuju!
pengalaman yang aku dapet jauh lebih bermakna dari goresan nilai2 tadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)