02 Desember 2008

award?buat aku?beneran?

jujur!awalnya aku nggak pernah mikir bisa dapet award segala..aku pikir tu cuman untuk para blogger yang udah mahir, udah senior...tapi Alhamdulillah ada yang kasih aku award.hehehe...:D
tapi ada PR nya juga sih. but, no problemo,....justru ini jadi semangat untukku biar jadi lebih telaten, lebih sering posting n maen ke blog temen2..hehhehe...
ini dia semangat baruku:

dari kak Budiawan Hutasoit sama kak Witha yang PRnya kudu nyebutin 10 hal yang bikin aku tersenyum hari ini.
jawabannya:
1. waktu aku masuk kelas udah rame n semuanya jawab salam n selamat pagi dari aku alias nggak cuek bebek meski lagi ngebut ngerjain PR..hehehe..
2. pelajaran dikelas nyenengin. gurunya nggak bikin bosen, aku nggak ngantuk n materinya bisa aku ngertiin..-kayak pelajarannya bu Anik, i love youuu bu Anik....-
3. dapet nilai ulangan 10. tapi lebih seneng lagi kalo nilainya 9. lha kok? iya, aku lebih seneng nilai 9 daripada 10. nggak tau kenapa?bagus aja...
4. waktu buka hp,dapet sms dari bunda, mbak Alvhy, mbak Pan, atau siapa aja yang bisa bikin aku lebih semangat...
5. kalo aku lagi internetan n internetnya nggak lola. sekali klik langsung jalan>>>>>>>
6. waktu buka blogku, ada yg kasih komen atao minimal kasih tulisan di shout box..
7. kalo aku lagi dirumah, waktu ngajarin adekku sesuatu n dia bisa cepet paham so nggak perlu emosi2 segala..:D
8. ketemu adek kelas yang walaupun aku nggak tau namanya-tapi dia pasti kenal aku..hehehe...:D- dan dia tersenyum sama aku..
9. saat buka yahoo mail, ada email masuk. entah penting atau nggak..
10. terakhir-meski sebenarnya masih banyak lagi-, saat aku baca novel yang kisahnya mirip sama aku n bisa kasih semangat.....
award2 laen yang juga aku dapt dari kak Budiawan Hutasoit sama kak Witha juga..

























pokoknya makasih untuk kak Budi sama kak Witha yang udah kasih semangat baru untukku. semoga ini bisa bikin aku lebih baik lagi..Amien.
untuk Kak Witha, aku ambil beberapa aja ya kak. berat!..yang ada PRnya lum aku ambil.hehehe...
meski cuma dari 2 kakakku, aku seneeeengggggg banget dapet award ini. bikin semangat!
so, makasih banget ya kak...-kak Budiawan Hutasoit dan kak Witha- :)

4 komentar:

  1. Terima kasih kembali, Winwin!
    Keep in touch ya ^_^

    BalasHapus
  2. wah selamat dapet award lagi... o ya lam kenal yach moga kita bisa jadi sobat kawan :) nice blog

    BalasHapus
  3. win,
    award mah ga pake itungan2an senior ato ga..mnrt sy sih awardnya how to share aja sesama blogger.
    selamat ya utk awardnya. semoga tambah semangat utk ngeblog.
    ngeblog itu enak dan perlu..hehe

    pssst..kalo lemari utk naro' awardnya blm penuh, kasih tau..biar nanti dikasih lagi..:-)

    keep in touch ya..be happy!

    BalasHapus
  4. @kak witha
    yup..keep in touch...:)
    @kak nunung
    ya kak..aku mau banget jadi sobatnya kakak..
    @kak budi
    lemari awardku nggak akan pernah penuh..ha..ha..ha...
    makasih semuanya..:)
    tetap semangat!!

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)