15 Desember 2008

awal yang indah..:)

alllooo...alllooo semua..
setelah beberapa hari vakum.ce ileh...:D
hari ini aku bisa juga merangsek masuk ke ruangan ini -ict-c maksudnya-. nah..yang bikin makin seneng ni. waktu aku lihat shoutbox di blogku ternyata kak knowvie bilang kalo ada award buat aku. wahhh....senengnya.hehehe
makasih ya kak knowvie..
ni dia awardnya:














wahh..makin semangat deh aku.hehehhe

Nah, sekarang aku juga mau share award n tag ini deh. n yang di postinganku ini juga..bagi temen2 yang berkunjung ke blogku, diambil nggak papa kok. gratis tanpa biaya sepeserpun!
:D. terserah mau yang mana....yang pastinya TETAP SEMANGATTT!!
yang ada PRnya dikerjain ya...

1 komentar:

  1. iya sama2x.. semoga jadi semangat ngeblognya.. he2x...btw awardnya di ambil semuanya yach ada 12 klo ga salah he2x..

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)