17 Desember 2008

ngumpulin semangat ah...:)

huh..bingung banget ngerjain tugas ekonomi. daripada bingung2 mending posting award dari kak knowvie yang buanyaakkk banget ah.hehehe
makasih ya kak vie..-panggilan dariku. boleh kan?-kemaren aku udah ngambil 2 tapi ternyata katanya ada 12. waduh? banjiiiirrrrr.....
nah..berhubung menurut buku yang aku baca, berbagi itu indah-kayak gaya bahasa siapa ya?- aku mau kasih semua award yang ada di blogku ini buat semua orang yang udah jadi 'penyemangat' di blogku..diambil ya,,gratis kok!hehehe...
ngomong-ngomong soal gratis, aku sekarang lagi belajar jadi pengusaha ni. tapi nggak ada gratis-gratisan pastinya.hehehe..doain ya!
waduh?kok jadi nggak nyambung gini ya, aku kan mau posting award. here they are: :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)