06 Desember 2008

hatchii....:(


flu nggak bisa nular lewat internet kan?hehehe
aku lagi kena flu beraattt..badan rasanya nggak enak semua, belajar nggak konsen, makan nggak nafsu..
huhh....:(
tadi aku ulangan lagi! dan itupun sendirian cz bulan lalu-sebenarnya ulangan itu bulan november lalu waktu aku nggak masuk saat nonton laskar pelangi, tapi aku baru ulangan susulan hari ini soalnya minggu2 lalu ada praktek. tapi, tentunya aku ngerjain ulangan sambil terisakk-isak.hehhee
mana si 'batuk' juga lagi nyerang aku lagi..campur aduk deh.
guruku sampe bilang tuk cpet2 minum obat-biasa, murid kesayangan selalu diperhatiin..hehehe..narcis mode on :D-. temen2 juga gitu, ada yang bilang suruh minum Decolgen, mixagrip, Decolcin atau apalah tadi banyak..
tapi aku benci minum obat!
ya..libur minggu+senin nanti mungkin bisa bikin enakan cz bisa istirahat di rumah.
oya, hari senin nanti kan hari raya Idul Adha..winwin ngucapin met idul Adha ya semuanya, smoga momen ini bisa mengajari kita untuk senantiasa bisa berkorban dengan ikhlas kepada sesama muslim. Amienn....
udah dulu ya, aku nggak mau ngenet hari ini, mau langsung pulang aja>>>>
hatchiii~~~~
eh..maap...:D

3 komentar:

  1. wah lagi plu yach, kalo nggak mau minum obat dikerokin ajah, ntar enakan loch, kalo plu pas ulangan nggak enak banged cz udah pernah ngrasain sih... makanya udah kapok deh, eh ngomong-omong ujian di ajuin yach huhuhu aku belom siap nih :)

    BalasHapus
  2. wah..lagi kena flu ya..
    smoga cepet sembuh ya win..

    BalasHapus
  3. dikerokin mang obat yang manstab buat msuk angin. ama minum air putih anget yang banyak...

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)