22 Desember 2008

aku sayang ibu..


hari ini hari senin. tanggal 22 desember 2008..tau kan hari apa?:t tau kan? tau kan? kok diem?
o iya, aku denger..hari ibu..:)
Nah, aku mau ngucapin hari ibu ni. :)

yang pertama pastinya untuk ibuku tersayang..walau tadi pagi aku udah ngucapin secara langsung. tapi aku ingin ngungkapinnya lagi sekarang..
ibu itu buatku segalanya!bayangin aja, kalau nggak ada ibu kan nggak ada winwin -anak SD juga tau ya?:d-
tapi, lebih dari itu ibu adalah sosok yang paling tahan untuk nggak marah buat aku. i mean..kalaupun kita punya salah sama ibu kita, dia pasti akan selalu memaafkan dan tetap menasehati kita untuk menjadi lebih baik. nggak peduli salahnya apa!
pernah denger juga kan kalo 'surga itu di telapak kaki ibu'?aku nyari 17 tahun kok nggak ketemu ya?:d
nah..kalo udah tau gitu seharusnya kita sebagai anak yang berbakti, baik hati dan tidak sombong..:d kita harus menghormati beliau sampai kapanpun! nggak hanya saat minta uang saku aja...;)

terus yang kedua, selamat hari ibu spesial dariku untuk semua Ibu guru yang udah ngajar aku selama ini, kalian udah seperti ibu kedua untuk aku. kalau ibuku dirumah mengajariku tentang sopan santun dan budi pekerti, ibu gurulah yang mengajari aku Matematika, biologi, fisika, bahasa inggris dan kawan-kawannya. tapi nggak hanya itu, kalian semua jugalah sosok yang selama ini sangat memperhatikan aku dan semua teman-teman di sekolah. walau terkadang jadi rebutan -tuk jadi 'ibu'nya siapa?-, yang pasti aku juga sangat berterima kasih kepada kalian...:)
oya, tadi ada 1 sms dari salah satu guruku di SMP yang merupakan balasan ucapanku bunyinya kayak gini: 'terima kasih sayang, kebahagiaan seorang ibu makin bermakna kala anaknya sukses meraih cita'..
nggak tau kenapa, yang pasti aku seperti mendapat semangat baru-lagi- dengan sms itu dan sms2 lain dari ibu-ibu guruku yang lain..terima kasih ibunda guruku..:)

trus, last but not least..
untuk semua wanita yang sudah atau akan menjadi ibu, selamat hari ibu..

untuk ibu,
langkah, semangat, doa, harapan, dan perjuanganmulah yang akan menjadi mimpi dan semangatku...doakan aku ibu...:) aku sayang ibu..:k

1 komentar:

Have something on mind? Just write it below.. :)