24 Desember 2008

ST 12 cari pacar lagi, aku cari uang lagi..:D

lumayan juga ada konser ST12 di ngawi. jadinya kan aku bisa ikut-ikutan bisnis..huehehe..:d
mau tau gimana cara bisnis anak 17 tahun?

ya mungkin bagi orang-orang yang udah kerja, pendapatanku itu kecil, tapi untuk aku ya lumayan lah..buat tambah-tambah uang jajan..;)
kan aku punya kenalan/teman di indosat ngawi, nah..berhubung mau ada konser nih, dia ngajak aku kerjasama untuk jualan tiket. wah..pas banget sama jurusanku -marketing- kan?hehe..:D
jadi si mas-bukan merk margarin lo ya..:d- nya itu punya 100 tiket n aku dibolehin jual seluruhnya. masalah fee, nantinya aku akan dikasih tiket gratis sama dia. nah, diluar fee tadi aku boleh naikin harga tiket biar dapet laba.hehehe...
jadilah aku punya satu bisnis baru....
lumayan lah..sepertinya aku harus menambah kata 'pengusaha' sebagai salah satu impian yang harus dikejar ni..hehhee...
salam sukses untuk semuanya..TETAP SEMANGAT meraih cita..go..go...:)

2 komentar:

  1. bagi duitnya, win..

    itung2 infaq..

    BalasHapus
  2. pengusaha latihannya jadi calo dulu ya,he he he
    impiannya ditambah donk..pebisnis online

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)