12 Desember 2008

jangan menangis sayanggg...:D

pagi ini, aku udah niat pengen berangkat sekolah agak pagi biar nggak desek2an kayak biasanya. aku bangun jam 4 pagi trus nonton mtv wake up. seruu lo,,hehhehe
abis itu, ya ini itu serba serbi sebelum berangkat ke sekolah, aku siap2...........
nah...jam 5.40 aku udah siap pergi menatap hari...
pikirku, ntar aku akan naik bus pertama jam 5.45..kan pas tu 5 menit tuk jalan+nunggu bentar. tapi saat aku sampe di depan rumah tetanggaku -udah deket jalan raya- ada ibuk2 manggil-manggil aku katanya anaknya nangis. trus apa hubungannya sama aku?emang aku bikin dia nangis?emang aku udah ngambil permen lolipopnya dia?
nggak ada waktu buat nanya, beberapa detik setelahnya aku udah ada di dalam rumahnya. namanya Ayu. dan ternyata benar, dia lagi sesenggukan nangis. n tau kenapa?
dia belum ngerjain PR n nggak bisa ngerjainnya..
:?
waduuhh??belum ngerjain PR nangis?padahal dia kelas 4 SD loh..
tapi ya udah lah, akhirnya aku bantu dia ngerjain PR. sempet denger sih saat bis jam 5.45 lewat, tapi aku mutusin untuk tetep bantu dia dulu ngerjain PR. nggak papalah naek bis selanjutnya. ternyata PRnya itu PR matematika, tentang KPK dan FPB. ada 5 soal, ya..mungkin dia bingung apalagi baru bangun tidur.hehehe...
tapi yang aku ambil hikmahnya dari kejadian pgi ini adalah aku jadi sadar betapa seorang ibu itu akan rela ngelakuin apa aja untuk bikin anaknya seneng. nggak peduli hal itu dengan menghentikan anak orang yang mau berangkat sekolahpun.hehehe....

i love mom..!

akhirnya, aku berangkat setelah ngajarin tu anak ngerjain PRnya. masih ada temennya kok n naik bis yang kedua alias jam 6.00...
setelah turun dari bis, Alhamduillah aku ketemu sama temen sekelasku. akhirnya aku sama dia jalan bareng sampe ke sekolah.
Nah..nggak ada ruginya kan berkorban sedikit untuk orang lain?karena pasti dibalik pengorbanan kita akan ada hikmah dari-Nya. Amiennn...
*semangat menolong dan berkorban*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Have something on mind? Just write it below.. :)