05 Desember 2008

tak ada yang lain, selain......angka!...


disinilah aku sekarang. melepas semua penat di kelas dengan duduk manis di ruang ini. ict-c, ruangan yang paling aku sukai di sekolahku. pelajaran hari ini emang bikin pusing 7 kuadrat keliling.hehehe..ngituuuuungggg mulu mulai jam pertama sampe jam kelima..bayangpun!
tapi Alhamdulillah aku udah nyicil ngerjain dari rumah jadinya saat temen2 masih dipusingkan dengan seabrek angka2 itu aku udah nggak begitu pusing lagi. tapi setelah aku selese n temen2 ku belum selese otomatis aku nggak bisa dan nggak akan keluar tuk pergi ke ruangan ini cz nggak ada yang nemenin-sekalian nemenin kalo dimarahi cz ninggalin kelas.hehehe...-.
jadi mulai jam kedua-setelah kerja bakti- aku ngerjain sedikit yang belum selesai sampe sekitar jam ketiga baru selese. abis itu baca novel Rumah Lebah sambil terisak-isak -bukan nangis tapi pilek- sampe jam istirahat. itupun aku nggak istirahat cz -lagi2- temen2 belum selese ngerjain -atau lum selese nyontek..:D-jadinya setelah jam istirahat habis aku sama temen2 baru ke kantin sekedar ngisi perut yang udah keroncongan..:)

sebenarnya sih tugas ini udah dikasih dari 3 minggu yang lalu, tapi karena di tengah2 kita salah jadinya meski mbenerin sampe belakang lagi..fiuh...bikin mumet!
gimana nggak?namanya aja pelajaran Administrasi Penjualan. jadinya meski bikin semacam laporan mulai dari mendata barang masuk-dalam soal-, nentuin harga jual, bikin nota, bikin laporan, bikin laporan persediaan barang-FIFO & LIFO-, bikin laporan persediaan akhir...
huuhh..pokoknya hanya ada angka, angka, angka, angka, dan angka.....
sekarangpun rasanya otakku masih dipenuhi angka2 yang tadi aku tulis
8322,6...10136,5....13444,20......
mabok angka rasanya........~~~~~

2 komentar:

  1. jangan sampai mimpi angka ya...win...:)

    BalasHapus
  2. 6914787578190786322239400098766443841209847626976414799886666342312154721933....
    tuuh..pusing kan..hehehe

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)