12 Desember 2008

Mutiara Amaly


sebulan yang lalu untuk pertama kalinya aku membaca majalah ini-Mutiara Amaly- secara keseluruhan. biasanya aku cuma baca dikit2 di perpus. tapi saat aku dititipi majalah ini oleh salah seorang temenku, aku sempat membacanya sampai hampir selesai.
aku seperti merasakan kesejukan yang teramat sangat! seperti motto majalah ini yakni: Penyejuk jiwa penyubur iman, Mutiara Amaly memang sangat menyentuh jiwa siapapun yang membacanya. renungan-renungan yang dihadirkan begitu mendalam dan sangat nyata!tidak dibuat-buat alias muluk-muluk. hanya dengan harga 3500 sampai 4000 rupiah-luar jawa-. aku secara pribadi sangat merekomendasikan majalah ini untuk semua muslim dimanapun berada. semoga risalah kecil ini bisa menjadi salah satu bahan renungan kita semua untuk menjadi muslim yang lebih baik lagi dan senantiasa bersama-sama di jalan ini. islam. sampai kapanpun!sampai mati!
untuk bulan ini atau volume 55, Mutiara Utamanya adalah 'hampir-hampir langit pecah, gunung-gunung meletus dan bumi terbelah'..selain itu juga ada Mutiara Sakinah, Mutiara Teladan, dsb..
terima kasih ya Allah, Kau telah memberiku jalan untuk bisa menemukan salah satu hal yang insyaAllah akan mendekatkanku pada-Mu..AMienn....

3 komentar:

  1. Jadi pengen baca juga...
    Thanks ya Win buat infonya :)

    BalasHapus
  2. let's go to read...jadi pengen baca juga he2x..
    memang jaman sekarang harus dibudayakan membaca seperti buku2x yg win posting...

    BalasHapus
  3. ok deh...

    moga-moga dengan membacanya, menjadi petuah dan terang jalan dalam kegelapan, amin....

    salam

    BalasHapus

Have something on mind? Just write it below.. :)